SOAL-SOAL CPNS BESERTA PEMBAHASAN

SOAL-SOAL CPNS 2005 BESERTA PEMBAHASANSekarang ini, kesempatan kerja yang paling banyak diminati angkatan kerja di Indonesia adalah PNS (Pegawai Negeri Sipil). Kalau Anda lihat, ratusan ribu pencari kerja berebut untuk mendapatkan kursi menjadi PNS. Memang, saat ini status PNS di masyarakat masih mendapat penghargaan yang cukup tinggi, bahkan dikalangan tertentu dapat meningkatkan status sosial mereka.

Banyak keuntungan yang Anda dapatkan ketika bekerja di Pemerintahan sebagai PNS, diantaranya adalah :

* Jaminan keamanan kerja dan posisi yang kuat, karena PNS diangkat melalui SK Menteri, Gubernur atau Walikota/Bupati.
* Kepastian dan standar gaji yang cukup tinggi. Sebagai PNS disamping gaji pokok, ada banyak tunjangan fungsional dan tunjangan jabatan.
* PHK? sampai saat ini pemerintah telah menjamin tidak akan ada PHK bagi PNS, kecuali bagi mereka dengan alasan tertentu.
* Karier yang jelas. Dilingkungan Pemerintahan sebagai PNS, golongan dan jenjang kepangkatan telah diatur dengan jelas oleh Undang-undang.
* Seabrek jabatan. Banyak peluang promosi jabatan dari kepala seksi hingga Dirjen yang tersedia dan bisa diraih. Bahkan Walikota/Bupati, Gubernur, dan Menteri sebagian besar diisi oleh PNS.
* Peluang peningkatan SDM. Banyak sekali kesempatan yang bisa diraih untuk meningkatkan kemampuan PNS, baik diklat/training/pelatihan hingga pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
* Pensiun? Jadi PNS ada jaminan pensiun di hari tua.

Jadi tunggu apa lagi! Siapkan diri Anda sekarang juga...

Pemerintah dalam menjaring CPNS yang berkualitas dan sesuai dengan minat dan bakatnya menggunakan alat seleksi yang cukup ketat. Salah satunya dengan ujian tertulis. Biasanya materi ujian tertulis CPNS dengan Psikotes dan Tes Bakat Skolastik. Materi ujian tertulis ini cukup berat dan persaingan yang sangat super super ketat, maka Anda sebaiknya mempersiapkan diri sejak dini ... sedini mungkin. Untuk itu, web ini saya persembahkan untuk Anda, baik alumni Sekolah Menengah maupun Anda lulusan Perguruan Tinggi dalam mendapatkan contoh-contoh soal CPNS. Selamat bergabung dengan kami dalam menyongsong diri Anda, menatap masa depan Anda menjadi PNS. Sukses untuk Anda...!



Jangan Anda lewatkan... Soal-Soal CPNS tahun 2005 beserta Pembahasannya.

Inilah kesempatan terakhir untuk mengikuti Ujian Seleksi CPNS tahun ini. Orang lain sudah memiliki, mengapa Anda tidak ... cepat pesan sekarang juga !!!

Jika anda sudah lulus SLTP/SLTA/DIII/Sarjana...maka anda sudah dapat menjadi PNS.
Bagaimana supaya lolos CPNS? inilah pertanyaan hampir semua orang yang ingin dan berminat menjadi PNS. Ratusan ribu orang saat ini sedang dan sudah menyiapkan diri sejak dini, bagaimana dengan Anda?

Apakah Anda sudah siap? Apakah Anda ikut bimbingan CPNS? Apakah Anda ikut diklat CPNS? atau Apakah Anda mempersiapkan diri dengan latihan soal dirumah?

Sekali lagi, Ratusan ribu orang akan berebut kursi PNS. Beruntunglah anda telah mendapatkan Website ini. Kami telah menyediakan ebook CPNS ini untuk anda. eBook yang dapat meningkatkan pengetahuan dan kepercayaan diri Anda untuk ikut berebut kursi PNS.

Download E-booknya di bawah:
SOAL-SOAL CPNS 2005 BESERTA PEMBAHASAN

No comments:

Post a Comment