Membuka registry yang "disable"

Kebanyakan virus yang menginfeksi komputer biasanya akan merubah registry komputer korban. Komputer yang terinfeksi akan mengalami disable registry, disable task manager, dll. Kebanyakan program antivirus tidak membantu untuk memperbaiki registry yang sudah dirubah virus. Anda tidak perlu khawatir jika registry anda mengalami disable, ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk membuat registry berjalan lagi:

1. Buka notepad.
2. Copy script dibawah pada notepad
3. Simpan script tadi dengan nama terserah anda dan dengan ekstensi .vbs (note : pada kotak "save as type" isikan dengan "all files".
4. Cari direktori tempat file tadi disimpan, kemudian klik kanan dan klik "open with command prompt".Silahkan lihat hasilnya....!!!!!!

Script :

Option Explicitdim ObjShell, ML2, ML1, msgML2 ="HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System\DisableRegistryTools"ML1 ="HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System\DisableRegistryTools"const HKEY_CURRENT_USER=&H80000001const HKEY_LOCAL_MACHINE=&H80000002Set ObjShell = wscript.createobject("wscript.shell")Objshell.Regwrite ML1,"0"Objshell.Regwrite ML2,"0"msg = msgbox("Registry anda berhasil dibuka...",,"By: leonk")

No comments:

Post a Comment