Adobe Creative Suite 5

Adobe kini meluncurkan lagi generasi terbaru yaitu Adobe Creative Suite 5 (CS 5), antara lain :

1.Adobe Photoshop CS5
Adobe ® Photoshop ® perangkat lunak CS5 mengubah digital imaging dengan tools fotografi yang kuat dan terobosan kemampuan baru untuk pilihan gambar yang kompleks, lukisan realistis, dan sentuhan cerdas. Nikmati cross-platform 64-bit dan mendukung berbagai perangkat tambahan lainnya.


2.Adobe Dre
amweaver CS5
Adobe ® Dreamweaver ® CS5 perangkat lunak sangat dibutuhkan desainer dan pengembang untuk membangun website berbasis standar yang sempurna. Desain visual atau langsung dalam kode, mengembangkan halaman dengan sistem manajemen konten, dan akurat uji berkat kompatibilitas browser untuk integrasi dengan Adobe BrowserLab, Adobe CS yang baru dengan layanan online .* CS Live adalah layanan gratis untuk waktu yang terbatas.


3.
Adobe Illustrator CS5
Membuat karya seni dengan vektor berbeda untuk setiap proyek. Digunakan oleh profesional desain di seluruh dunia, Adobe ® Illustrator ® CS5 adalah perangkat lunak yang memberikan presisi dan control dengan tools gambar yang canggih, expressive natural brushes, a host of time-savers, dan integrasi dengan Adobe Live layanan CS online .* CS Live adalah layanan gratis untuk waktu yang terbatas



4.Adobe Flash CS5
Adobe ® Flash ® Professional perangkat lunak CS5 adalah standar industri untuk authoring interaktif dan penyampaian pengalaman mendalam yang hadir secara konsisten di seluruh komputer pribadi, perangkat mobile, dan layar dari hampir semua ukuran dan resolusi.

No comments:

Post a Comment