Web Hosting

Bali Orange Communications didirikan pada Agustus 2002 di Denpasar - Bali, Indonesia dengan nama awal Bali Orange Internet Consultants. Pada awalnya pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan adalah seputar dunia web design, konsultasi tentang internet dan mengkoneksikan mereka ke dunia internet.

Pada bulan desember 2004, kami merasa bahwa produk yang dihasilkan oleh Bali Orange Internet Consultants tidak hanya web development, web hosting, maupun domain name registration. Produk jasa kami sudah mulai merambah kepada visualisasi pembuatan advertising tools, seperti brochure, leaflets, design grafis, CD Interactive, flash animation, computer solutions dan media-media visual lainnya. Berangkat dari hal itu, maka kami sepakat untuk merubah nama lama menjadi Bali Orange Communications.
Tetapi "core business" kami tetaplah sebagai penyedia web hosting, domain name dan web development.

Bali Orange Communications tidak menutup kemungkinan terjadinya pengembangan potensi dari visi dan misinya terhadap dunia informasi yang terus bereproduksi, dengan mensikapinya secara profesional dan bertanggung jawab.

Selama perjalanannya, Bali Orange Communications akan terus bersifat inklusif terhadap informasi yang membangun dan kerjasama saling menguntungkan dari pelaku Teknologi Informasi di dunia. Slogan kami adalah "World Wide Communications for The People".

Untuk membeli hosting dan domain klik dibawah :
Hosting Indonesia

No comments:

Post a Comment