Kekuatan dari Pikiran Anda

Ketika kita mulai bicara tentang kekuatan pikiran saya berpikir tentang kuat mengatakan "Pikiran Anda Buat Your Life" dan bertanya-tanya apakah ini benar-benar mungkin Dalam posting sebelumnya saya -! "Apakah Kepribadian Anda Membuat Anda Penyakit Tahan" bicara kita tentang mengapa beberapa mendapatkan penyakit kronis dan mengapa beberapa tampaknya tidak menderita sama sekali, dan apakah itu semua kemungkinan bahwa melalui pikiran kita sendiri bahwa situasi ini diciptakan.

Mari saya beri contoh dari dalam kehidupan saya sendiri ... .. Adikku ipar didiagnosis memiliki kanker dan diberitahu pada yang terbaik dia bisa berharap untuk hidup adalah lima tahun, skenario kasus buruk akan menjadi dua tahun. Jadi, daripada mengalami depresi dan murung atas situasi reaksi pertamanya adalah untuk menentang prediksi ini dan berangkat untuk membuktikan dokternya salah.

Jadi bukannya menerima hukuman mati ini ia mulai mencari terapi alternatif untuk mendapatkan dia melalui hambatan dalam hidup. Seperti halnya membaca dan mencari tahu sebanyak mungkin tentang kondisinya, ia mulai mengambil suplemen herbal, makan makanan organik, minum teh hijau, dan menggunakan humor untuk membuatnya positif serta terlibat dalam permainan pikiran positif. "Mengetahui Apa Anda Ingin Mendapatkan dan di Harmony Dengan ini", dengan kata lain mempunyai titik fokus dan terpaku di atasnya dan sampai ke garis finish. Tapi rahasia itu dia tidak pernah memiliki garis finish ia selalu terus bergerak garis sebagai dia di dekatnya.

Namun selama perawatan tentang dua tahun setelah pertama didiagnosa dia benar-benar sakit dan kami diberitahu dia sangat dekat dengan kematian. Pada saat itu putrinya sedang dalam perjalanan ke luar negeri dan diputuskan kami akan membawa pulang (24 jam penerbangan ditambah waktu perjalanan sehingga paling tidak hal ini akan menjadi 36 jam) sebelum dia akan pulang. Melalui rasa sakitnya dia mengatakan bahwa dia akan menunggu untuk putrinya untuk kembali, karena ia perlu melihat gadis kecil itu dan meminta maaf untuk memperpendek perjalanannya. Meskipun sebagian besar dari kita tidak percaya ia akan membuatnya melalui malam dan percaya bahwa putrinya akan datang ke rumah untuk pemakaman. Namun ia tidak bisa melihat putrinya dan perlahan-lahan menjadi lebih baik dan masih di sini dengan kami untuk hari ini 10 tahun setelah didiagnosa dan diberitahu ia hanya akan melakukan lima! Dia kemudian mengatakan kepada kami bahwa pada pagi hari yang putrinya untuk kembali ia menetapkan tujuan berikutnya dan itu untuk melihat dia menikah.

Jadi itu semua kejelasan tentang mendapatkan dalam apa yang Anda inginkan dan mendapatkan pikiran dan tubuh Anda selaras dengan itu, dan visualisasi adalah bagian utama dari proses pikiran. Para guru memberitahu Anda visualisasi adalah "sederhana", hanya mencari tempat yang tenang, bersantai tutup mata dan membayangkan apa yang Anda inginkan sebagai detail yang hidup mungkin - apa yang Anda akan melihat, mendengar, dan perasaan ketika tujuan sudah dicapai. Mereka mengatakan hanya menggunakan imajinasi Anda dan gambar diri Anda di masa depan seolah-olah Anda telah telah mencapai apa yang Anda inginkan.

Sekarang Anda mungkin telah mencobanya, tetapi menemukan bahwa itu sebenarnya tidak terlalu "sederhana" tapi ada cara untuk memvisualisasikan bahwa tidak ada orang yang bercerita tentang. Sudah terbukti berhasil bagi ribuan orang bisnis yang sukses, atlet, artis, dan pemimpin. Metode ini menggabungkan kekuatan hipnosis dengan visualisasi untuk kombinasi ultra-kuat. Ini membantu Anda untuk memprogram pikiran Anda untuk melepaskan segala sesuatu yang tidak Anda inginkan, dan tarik ke arah anda tepat apa yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment