SEO dan Meta Tag

Setiap mesin pencari menggunakan itu sendiri, algoritma yang sangat spesifik untuk mengindeks situs web. Semua pencari utama mesin pencari mereka terus mengupdate algoritma cukup sering untuk memberikan pencari mereka yang mencari pengalaman terbaik. situs internet tempat Anda di halaman hasil pencarian tergantung pada itu perhitungan dari algoritma yang berikut. Algoritma ini tidak berubah setiap hari tetapi berkembang menjadi lebih cerdas dan akurat. Namun, fokus utama adalah pada tag Meta dari situs.

Meta Tag ini tidak terlihat ketika seseorang menelusuri halaman web Anda, tetapi search engine membaca tag Meta sendirian dan menentukan tempat dari sebuah halaman web pada halaman hasil pencarian. Ia melakukannya dengan mencari relevansi dari Meta tag di dalam mereka dan dengan isinya. Yang paling penting Meta tag judul, deskripsi dan kata kunci. Hal pertama mesin pencari mencari adalah mencari relevansi dalam tag meta dengan melihat kata kunci yang digunakan di dalam mereka dan kedua terlihat relevansi kata kunci yang digunakan dalam tag meta dengan isi halaman.

Tag Judul

Judul adalah tag Meta paling penting dari situs web Anda. Ini adalah hal pertama yang ditampilkan di halaman web dan ini yang dapat dilihat oleh pengunjung Anda baik dan yang paling penting untuk mesin pencari. Itulah mengapa harus diberikan paling penting saat search engine optimization dipertimbangkan.

Itu selalu digambarkan pada bar kiri atas di jendela browser. Tag ini harus mencakup paling relevan kata kunci tentang bisnis Anda. Jika kata kunci yang paling relevan digunakan di sini, situs web Anda yakin akan mendapatkan dorongan dalam pencarian.

Kebanyakan website menggunakan nama perusahaan mereka di judul yang sebenarnya, bukan sesuatu yang diinginkan. Karena, tak seorang pun biasanya mencari nama perusahaan kecuali sangat dikenal atau beberapa raksasa multinasional.

Judul tag yang sempurna harus sesuatu antara 1-70 karakter. Hal ini tidak begitu bahwa seseorang tidak dapat menempatkan judul lagi tetapi mesin pencari akan mengabaikan lagi menjadi bagian dari judul.

Judul tag harus ditulis untuk pengunjung (orang yang mencari bisnis Anda atau jasa) pertama dan kedua search engine. Ini harus seperti untuk memotivasi klik dan jelas untuk mendukung pengindeksan mesin pencari juga.

tag judul yang berbeda-beda harus diserahkan ke setiap halaman Anda situs yang mengandung kata kunci sendiri yang terkait ke halaman tertentu.

Deskripsi tag

Deskripsi tag harus ditulis sedemikian rupa sehingga berbicara tentang isi website hanya dalam satu atau dua kalimat.
Ini harus pendek dan jelas bahwa pengunjung Anda mendapatkan ide yang dekat tentang situs Anda dengan membaca ini dalam waktu singkat.

Tag deskripsi harus 100 hingga 200 karakter. Tag Meta Deskripsi juga memiliki peran besar dalam SEO halaman Anda. Tag ini menampilkan informasi pada halaman hasil pencarian search engine (SERP) setelah pencarian dilakukan oleh pengguna. Jadi, ini harus seperti ini menempatkan ringkasan singkat dari halaman Anda. Kebanyakan mesin pencari memotong Keterangan lebih lama. Ingat ini saat menulis tag ini.

Sama seperti di atas setiap halaman harus memiliki tag deskripsi yang berbeda sesuai dengan isi dimilikinya. Tag ini telah cukup beberapa efek pada peringkat situs Anda dalam hasil Search Engine. Search Engine akan membaca tag deskripsi Anda dan akan memeriksa apakah kata kunci atau istilah pencarian sesuai dengan tag judul dan isi dari situs web Anda. Saran saya adalah mengambil kalimat pertama atau dua isi dari halaman web Anda dan menggunakannya untuk konten Meta deskripsi.

Sertakan kalimat yang paling relevan sesuai dengan isi halaman di tag deskripsi bukan menjejalkan tag dengan kata kunci yang lebih. Ingat bahwa Meta Description Tag dari suatu halaman web tidak harus melihat hanya sekelompok kata kunci, namun harus berisi ringkasan informatif dan ringkas halaman web Anda.

Kata kunci Tag

Teknik yang paling banyak dicari dalam proses Search Engine Optimization merupakan kunci optimasi. Tetapi pada saat yang sama jika kata kunci yang terlalu sering diulang, kemungkinan bahwa situs tersebut ditandai keluar sebagai "" spam "". Namun, jika kata kunci target Anda tidak termasuk cukup, peringkatnya tidak akan optimal. Jadi, dengan algoritma ini yang benar-benar pintar dan cerdas hanya mencakup kata kunci yang relevan yang Anda ingin menargetkan dan pastikan bahwa ini adalah termasuk dalam isinya juga.

Gunakan variasi kata kunci seperti arloji, jam tangan, pergelangan tangan dll menonton menjadi sedikit berubah dan kata kunci namun tidak memberikan perasaan apa pun ke mesin pencari untuk mereka yang berulang dalam tag.

Geografis informasi (nama kota, negara atau tempat) dapat digunakan dalam kata kunci. Kadang-kadang memainkan peran besar ketika pencarian dibuat untuk bisnis berbasis lokasi. Atau, bahkan nama merek, nama model dari suatu produk dapat digunakan dalam tag ini. Itu juga membantu ketika pencarian dibuat untuk model produk tertentu atau merek.

Search engine memberikan bobot yang berbeda dengan kata kunci yang sesuai dengan posisi mereka di tag HTML yang digunakan dalam konten. Misalnya jika kata kunci yang digunakan dalam tag yang hadir dalam Pos Tag juga memiliki lebih berat khususnya ketika sama dalam tag H1.

Tulis tag Alt Anda gambar dan teks link yang digunakan di halaman sedemikian rupa sehingga mencakup setidaknya satu kata kunci dari tag kata kunci. Tapi, ingat sama akan terlihat hanya relevan dengan gambar atau link hiper yang telah ditulis.

Isi harus telah memasukkan semua kata kunci Anda. Kepadatan kata kunci agregat (semua kata kunci yang digunakan dalam tag kata kunci) harus antara 20% sampai 30% tetapi tidak kurang dari 5% dengan hasil optimal terbaik. Namun, Densitas untuk satu kata kunci tidak boleh kurang dari 2% dan lebih tinggi dari 6%. Yang terbaik adalah sekitar 5% dengan kata kunci utama dan 2% dengan kata kunci berikutnya.

Meta tag harus diperbaiki dengan isi dan relevansi yang baik dibawa sekitar antara mereka dengan keseimbangan sempurna antara kelompok sasaran dan mesin pencari.

Meta Tag ini telah digunakan benar-benar sangat tidak hati-hati oleh spammer, jika kita berkomitmen untuk menggunakannya secara metodis dengan hormat, saya berharap, kita harus mampu menciptakan pernah meningkatkan lalu lintas web di situs kami.

No comments:

Post a Comment