Musik Punk Rock

SEO PackagesGreen Day adalah trio punk rock Amerika terdiri dari Tre Cool pada drum, Mike Dirnt pada bass dan Billie Joe Armstrong pada vokal dan gitar. Mereka memiliki anggota cadangan untuk gitar (Jason White), keyboard (Jason Freese) dan terompet (Ronnie Blake).

Selama pertengahan tahun 90-an, bersama dengan band-band California lain seperti Rancid dan The Offspring, Green Day menghidupkan kembali popularitas adegan punk rock di Amerika Serikat. Keberhasilan Green Day dan band-band punk rock lainnya telah mempengaruhi generasi baru punk rock band seperti Good Charlotte dan Sum41.

Setelah terjual lebih dari 25 juta rekaman di Amerika Serikat saja dan lebih dari 65 juta album di seluruh dunia, Green Day adalah salah satu band punk rock yang paling sukses sepanjang masa.

Green Day telah berhasil memenangkan tiga Grammy Awards Best Rock Album untuk American Idiot, Best Alternative Album untuk Dookie dan Record of the Year untuk Boulevard tunggal Broken Dreams.

Kisah Green Day dimulai ketika teman-teman masa kanak-kanak Mike Dirnt dan Billy Joe Armstrong, yang keduanya 14 tahun pada tahun 1986, memutuskan untuk membentuk sebuah band 2 orang yang mereka sebut Sweet Children.

Melakukan tindakan pertama mereka tinggal di tempat kerja dari Armstrong `s ibu, Sweet Children paparan pengalaman pertama mereka sebagai sebuah band. Pada tahun 1998, bagaimanapun, Al Sobrante bergabung dengan band sebagai drummer mereka. Band sepotong ketiganya segera beralih nama band mereka untuk Green Day setelah insiden ganja dan memainkan pertunjukan pertama mereka di Sobrante `s sekolah di Contra Costa College, San Pablo, California.

Ketika Larry Livermore dari Lookout! Records melihat Green Day dilakukan, ia menawarkan band kontrak rekaman dan segera merilis EP pertama mereka pada tahun 1989 disebut 1.000 Jam. Band ini merekam dua EP lainnya yang dikenal sebagai Slappy dan Sweet Children.

Ketika Sobranted pindah ke California untuk menghadiri kuliah, Tre Cool menjadi drummer sementara untuk Green Day. Namun, ketika tidak bisa Sobrante `t berkomitmen untuk band lebih lanjut, Tre menjadi drummer permanen untuk band.

Pada tahun 1991 awal, Green Day merilis album kedua mereka yang dikenal sebagai Kerplunk! bawah Lookout! Records, sementara yang menampilkan Tre Cool pada drum. Green Day berhasil melakukan banyak tindakan hidup selama 1992 dan 1993 semua di seluruh Amerika Serikat dan Eropa. Album kedua terjual lebih dari lima puluh ribu album di AS saja dan lebih dari dua juta album di seluruh dunia.

Dengan rilis Kerplunk sukses! album, Green Day adalah fokus dari label rekaman besar dan akhirnya meninggalkan band Lookout Records. Meskipun banyak fans Green Day dianggap sebagai menjual keluar, trio tidak punya pilihan selain bergerak.

Pada tahun 1994, Dookie menjadi hit komersial yang cukup besar, setelah rekaman itu dalam tiga minggu belaka. Lagu-lagu seperti kasus keranjang, ketika aku datang dan Longview semua menjadi # 1 lagu pada grafik yang berbeda. Karena popularitas ini, Green Day mampu tampil di Woodstock 1994 dan Lollapalooza. Tahun berikutnya, Green Day dinominasikan untuk sembilan sementara memenangkan penghargaan Best Alternative Album.

Green Day merilis sebuah JAR berjudul tunggal pada tahun 1995, yang segera diikuti oleh Insomniac album ketiga mereka. Album terdiri dari gaya lebih gelap dan lebih merdu dari lagu-lagu seperti Berjalan Kontradiksi, Stuck With Me dan Brain Stew / letih. Setelah memenangkan MTV Video Music Award, Green Day mengambil cuti dari memproduksi konser musik dan pertunjukan, mengklaim kelelahan.

Pada tahun 1996, setelah istirahat banyak mereka dikritik, Green Day merilis album direkam dan Nimrod mereka. Mayor lagu hit seperti Good pembebasan (Time of Your Life), Redundant dan Hitchin `a Ride adalah produk dari band` s gaya eksperimental, jauh dari standar tanda tangan mereka pop punk rock. Band ini kembali mengambil dua tahun ke menghabiskan waktu dengan keluarga mereka.

Ketika Green Day kembali ke dunia musik pada tahun 2000, mereka merilis album yang disebut Peringatan:, yang mencerminkan versi yang lebih dewasa dari musik mereka. Namun, Peringatan: album hanya menerima emas, bukan label double platinum seperti album terakhir mereka. Untungnya, Green Day memenangkan delapan penghargaan di California Music Awards pada tahun 2001 untuk album ini.

Sementara Green Day sedang mengerjakan album baru, yang seharusnya berhak Rokok dan Kasih Sayang, kaset master dari 20 lagu lengkap dicuri dari studio rekaman mereka. Pada tahun 2004, tanpa berusaha untuk menggunakan bahan mereka dari album dicuri, Green Day merilis album tahun 2004 American Idiot, yang langsung menjadi # 1 di chart musik yang berbeda.

Semua sepanjang tahun 2005, Green Day tidak 150 menunjukkan mempromosikan album mereka pada tur di seluruh dunia. Sampai hari ini, Green Day tetap menjadi pengaruh kuat bagi band-band punk rock modern.

No comments:

Post a Comment