Web Browser Redirect Virus

Apakah Anda pernah memiliki komputer web browser anda di-redirect ke situs web lain bahwa Anda tidak pernah meminta sebelumnya? Ini telah menjadi masalah baru yang sangat besar bagi banyak orang dan sebagian besar dari mereka berpikir bahwa komputer mereka rusak atau mengambil dalam dan membayar ton uang untuk memilikinya diperbaiki. Ini sebenarnya masalah dikenal dan itu sebenarnya virus yang menyebabkan kalian semua stres ini.

Belum lama ini saya browsing online mencari sesuatu untuk membeli dan saya terus mendapatkan diarahkan ke website aneh bahwa saya tidak pernah melihat atau mendengar sebelumnya. Saya perhatikan bahwa ini hanya terjadi saat mengklik hasil pencarian dan saya harus menekan tombol kembali dan coba lagi beberapa kali sebelum itu akan masuk ke website saya benar-benar diminta.

Ini sangat mengganggu dan benar-benar membuat saya gila ketika saya terburu-buru dan harus mencari sesuatu yang cepat. Saya juga menyadari bahwa hal itu tidak senang ketika saya mengetik alamat pada address bar. Tapi aku tidak ingat sebagian besar situs web dengan hati sehingga tidak benar-benar membantu saya. Aku menelepon sekitar beberapa toko perbaikan komputer dan menemukan bahwa hal itu akan menelan biaya lebih dari seratus dolar untuk mendapatkan komputer saya benar tetap.

Saya pikir ini sudah gila mengingat komputer saya masih sangat baru dan lain dari ini web browser redirect virus saya tidak pernah punya masalah lain dengan itu. Saya menghabiskan beberapa jam waktu saya mencoba untuk menghapus sendiri tapi tidak ada software yang saya miliki di komputer saya mampu mendeteksi virus atau bekas apapun itu.

Tepat ketika aku akan menyerah Aku mulai membaca tentang orang lain yang memiliki masalah yang sama seperti saya. Saya menemukan bahwa seorang pria bernama Richard membuat program yang benar-benar menghapus Web Browser Redirect Virus tanpa merugikan komputer Anda. Bagi saya ini masuk akal dan tidak biaya sebanyak membayar seseorang untuk profesional menghapusnya untuk saya.

Saya memutuskan untuk membuat penyelaman dan mencobanya dan melihat apakah itu akan melakukan trik. Setelah sekitar 30 menit itu diklaim dihapus virus dari mesin saya dan saya diuji untuk sisa malam untuk melihat apakah aku melihat sesuatu yang berbeda. Saya senang bahwa saya akhirnya bisa memeriksa website saya benar-benar diminta dan tidak perlu khawatir akan dikirim somewere Saya tidak memintanya. Saya sangat senang bahwa saya tidak harus berurusan dengan Web Browser Redirect Virus lagi dan saya akhirnya bisa menikmati komputer saya sekali lagi.

1 comment: